Gal Gadot Tukangi Film tentang Fidel Castro

Jum'at, 01 Juni 2018 - 23:30 WIB
Gal Gadot Tukangi Film tentang Fidel Castro
Gal Gadot Tukangi Film tentang Fidel Castro
A A A
LOS ANGELES - Sukses membintangi sejumlah film, aktris cantik Gal Gadot mulai melebarkan sayap di balik layar. Dia mencoba peruntungannya menjadi produser film.

Dilansir Variety, aktris berusia 33 tahun itu akan terlibat dalam sebuah film yang mengisahkan pemimpin revolusi komunisme Kuba, Fidel Castro. Film ini diangkat dari artikel karya Peter Kornbluh bertajuk My Dearest Fidel: An ABC Journalist's Secret Liaison With Fidel Castro.

Artikel tersebut menceritakan hubungan personal yang tak terungkap antara jurnalis ABC, Lisa Howard dengan pemimpin Kuba itu. Hubungan ini disebut sebagai diplomasi intim.

Namun, Lisa dikabarkan meninggal pada 1965 karena overdosis pereda nyeri. Sementara, Gal Gadot mengaku senang bisa bergabung dalam film ini. Setelah membaca artikel tersebut, dia merasa begitu tertarik.

Aktris yang dikenal melalui film Wonder Woman ini menilai hubungan personal antara Fidel Castro dengan jurnalis cerdas itu sangat menarik untuk diangkat ke layar lebar dan menyajikannya dalam bentuk film serta ditonton oleh banyak orang.

"Ketika pertama kali membaca artikel Peter, aku terpesona oleh kisah mendebarkan tentang seorang wanita di tengah drama kehidupan yang rumit. Aku langsung berpikir bahwa aku harus bergabung dan menceritakan kisah Lisa Howard. Aku senang bisa memproduksi film ini bersama dengan Sue Kroll,” ujar Gal.

Sue Kroll sendiri mengaku bersemangat untuk menceritakan kembali kisah Lisa Howard dan Fidel Castro.

"Aku sangat senang membawa cerita ini menjadi nyata dengan rekan kreatif seperti Gal, Jaron, Peter, dan Chris. Ini merupakan kisah nyata yang luar biasa, ditambatkan oleh seorang wanita yang luar biasa, dan cocok untuk pengalaman sinematik yang dramatis dan menegangkan," kata Sue Kroll.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6647 seconds (0.1#10.140)